Aksi #2019GantiPresiden vs CintaJokowi di Batam Centre

Aksi #2019GantiPresiden di Batam Centre Batal, Panitia: Itu Hoax

Aksi #2019GantiPresiden di Batam Centre Batal, Panitia: Itu Hoax

Aksi #2019GantiPresiden di Jakarta. Di Batam aksi serupa juga akan digelar, namun banyak pihak khawatir karena berbarengan dengan aksi Pro Jokowi di Batam Centre, Minggu (29/7/2018). (Foto: net)

Batam - Aksi Gerakan Ganti Presiden yang akan diadakan pada tanggal 29 Juli 2018 akhirnya tetap dilaksanakan oleh panitia aksi

Dari rilis yang diterima batamnnews.co.id, Jumat (27/7/2018) aksi yang dikabarkan batal tersebut akhirnya dibantah oleh panitia.

Ketua umum aksi, Sri Wahyudi mengatakan bahwa ada kabar berantai di media sosial yang mengatasnamakan panitia deklrasi #2019GantiPresiden di Kota Batam ditunda sampai waktu yang ditentukan.

"Pemberitahuan atau sms berantai tersebut hoax. Kami tidak pernah membuat pemberitaan ke publik seperti info hoax itu," ujarnya.

Menurutnya panitia deklarasi #2019GantiPresiden tetap konsisten acara yang diselenggarakan sesuai jadwal awal yaitu tanggal 29 Juli 2018 jam 07.00 WIB.

"Segala persiapannya sedang kami diskusikan dengan pihak kepolisian secara intensif dari waktu ke waktu. Semoga relawan, simpatisan dan masyarakat umum tetap tenang dan selalu mengikuti info info resmi dari Panitia," ungkapnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews