Peringatan Hari Bakti ke-71 TNI AU, Lanud RHF Gelar Baksos

Peringatan Hari Bakti ke-71 TNI AU, Lanud RHF Gelar Baksos

Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam agenda baksos. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Masyarakat Kabupaten Bintan, khususnya Kecamatan Toapaya antusias mengikuti kegiatan bakti sosial yang digelar Lanud Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018).

Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bakti ke-71 TNI Angkatan Udara di Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan antara lain, Khitanan Massal, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan laboratorium gula darah dan kolesterol, pengobatan umum, serta pembagian sembako dan kacamata gratis.

Dalam acara bakti sosial tersebut Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan memberikan bantuan 100 kacamata baca gratis kepada pasien pemeriksaan mata, 40 peci dan sarung untuk pasien khitanan massal, serta sembako untuk seluruh peserta yang hadir.

“Kegiatan ini merupakan wujud jalinan silaturahmi antara Keluarga Besar Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan masyarakat. Harapannya dapat terjaga baik selamanya, selama ini baik Pemerintah kabupaten Bintan maupun masyakarat secara langsung maupun tidak langsung telah turut berpartisipasi dalam mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Lanud Raja Haji Fisabilillah,” kata Dadan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu baik materi maupun moril untuk kesuksesan acara tersebut.

“Semoga manifestasi kemanunggalan TNI, khususnya TNI Angkatan Udara bersama rakyat ini dapat terus terjaga, sehingga dapat saling bersinergi dan mendukung dalam mewujudkan tugas mulia menjaga kedaulatan negara di udara,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial itu diikui sebanyak 442 orang yang terdiri dari 49 pasien khitanan sassal, 174 pasien pengobatan umum, 192 pasien pemeriksaan mata dan 27 pasien pemeriksaan gigi.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews