Alisson Becker Resmi ke Liverpool

Alisson Becker Resmi ke Liverpool

Alisson Becker

London - Raksasa Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan proses transfer penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Alisson sepakat menandatangani kontrak jangka panjang setelah menjalani tes medis dan tahap-tahap lain untuk menyelesaikan proses kepindahan ini.

Meski tak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut Liverpool diklaim harus membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk memboyong Alisson ke Anfield.

Setelah menandatangani kontrak di Liverpool, Alisson berkata bahwa kepindahan ini merupakan sebuah langkah besar dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Saya sangat senang, ini adalah mimpi yang menjadi nyata bisa mengenakan seragam dengan prestise begitu besar dan selalu meraih kemenangan,"

"Dalam hal hidup saya dan karier saya, ini adalah sebuah langkah besar bagi saya untuk menjadi bagian dari klub dan keluarga ini. Anda bisa yakin bahwa saya akan memberikan segalanya," tambahnya.

Sebagai konsekuensi dari kedatangan Alisson, Liverpool kabarnya selangkah lagi melepas kiper ketiga mereka, Danny Ward ke Leicester City.

Liverpool diklaim akan menerima uang senilai 10 juta poundsteling dari penjualan Ward. Di Leicester, Ward rencananya akan menjadi pelapis sepadan bagi Kasper Schmeichel.

Sementara satu kiper lagi yang kemungkinan hengkang adalah Simon Mignolet. Namun ia kini masih menjalani liburan setelah memperkuat Belgia di ajang Piala Dunia 2018.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews