Hari Kartini

Aksi Belasan Model Cantik di Medan: Pak Gubernur, Kawin Yuk!

Aksi Belasan Model Cantik di Medan: Pak Gubernur, Kawin Yuk!

Aksi belasan model di depan Kantor Gubernur Sumut. (foto: beritasumut)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Belasan model-model cantik di Kota Medan melakukan aksi unik di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Selasa (21/4/2015).

Mereka minta Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Gatot Pujo Nugroho, untuk mengawini mereka. Bahkan, beberapa di antaranya rela bila hanya dijadikan istri simpanan oleh orang nomor satu di Sumut itu.

Aksi belasan wanita cantik yang memakai kemeja putih dan jeans ketat ini merupakan sindiran terhadap Gatot yang diketahui berpoligami dengan seorang wanita cantik asal Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Para model cantik ini mengaku tak rela bila Gatot yang telah memiliki seorang istri, Sutyas Handayani, dan telah memberinya 5 orang putri, menikah lagi dengan wanita muda itu.

Saat menggelar aksinya, belasan model ini membawa belasan poster bergambar sejumlah wanita cantik. Kalimat yang ditulis di poster itu unik.

Di antaranya bertuliskan, "Pak Gatot Kawin Yuk!", "Gadis Medan Cantik-cantik Pak, Ngapain Kawin Sama Gadis Bandung". "Nama Saya Syahrini, Saya Siap Jadi Simpanan Pak Gatot. Kemudian, "Saya mau dikawini Pak Gatot, Asal tak Dipoligami” dan lainnya.

Para model ini mengajak seluruh wanita di Sumut untuk menolak poligami yang dilakukan Gubernur Sumut. "Dalam rangka peringatan Hari Kartini, kita mengajak seluruh kaum wanita untuk menolak poligami," ujar seorang model, Cut Melita, dalam orasinya.

Aksi para model ini menarik perhatian pengguna jalan yang melintas di Jalan Pangeran Diponegoro. Bahkan, tak sedikit yang berhenti menonton unjuk rasa itu. Akibatnya, kemacetan pun terjadi ke sejumlah ruas jalan.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews