Ruli Beverly Terbakar

Nyanyang Haris Prihatin Kebakaran Ruli Beverly, Pastikan Ketersediaan Bantuan Mencukupi

Nyanyang Haris Prihatin Kebakaran Ruli Beverly, Pastikan Ketersediaan Bantuan Mencukupi

Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura saat meninjau lokasi pengungsian korban kebakaran Ruli Beverly di Gedung Bersama Pemko Batam. (Foto: Edo/Batamnews)

Batam - Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura akan terus memantau bantuan untuk warga yang menjadi korban kebaaran Ruli Beverly Kampung Belian.

"Kita dari pemerintah akan membantu sekuat tenaga bagi saudara-saudara kita yang terpimpa musibah ini," ujarnya, Sabtua (14/7/2018) saat melihat warga di posko pengungsian.

Nyanyang juga berharap, pemerintah turun dan terjun langsung untuk memberikan bantuan dan memberikan keringanan pada korban.

"Sementara di sini dulu. Semua akan kita perhatikan. Kita nanti akan bangun tenda-tenda untuk mereka," kata ketua Komisi III dari fraksi Gerindra itu, Sabtu (14/7/2018).

Tidak hanya itu, Ketua DPC Gerindra juga akan merealisasikan bantuan. "Semua saudara kita, dari Gerindra akan merelokasikan melalui DPC," ujarnya.

Nyanyang mengatakan bahwa, Ia sangat prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi. Selaku wakil dari dapil 2, Ia akan berusaha meringankan beban para warga yang tertimpa musibah tersebut.

"Nanti kita sediakan semuanya, kita bersama pemerintah akan sediakan keperluan warga," ucap dia

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews