Ruli Beverly Terbakar

Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Puing Kebakaran Ruli Beverly

Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Puing Kebakaran Ruli Beverly

Warga menemukan ular piton sepanjang 4 meter di lokasi kejadian kebakaran ruli baverly, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Sabtu (14/7/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam  - Kebakaran di ruli Beverly, Kelurahan Kampung Belian meludeskan kawasan ini, Sabtu (14/7/2018). Dikabarkan satu orang korban terluka, untungnya sejauh ini belum ada informasi adanya korban jiwa.

Hanya seekor ular Piton sepanjang 4 meter ditemukan warga di puing-puing kebakaran dalam kondisi mati.

Kawasan ruli padat penduduk ini memang dipenuhi bangunan rumah liar warga yang bermukima di lokasi itu. Sepertinya di kolong-kolong bangunan dan tumpukan barang-barang itu menjadi tempat tinggal ular tersebut.

"Ada ular piton juga, panjangnya sekitar 4 meter tadi ditemukan warga. Udah mati ikut terbakar di puing-puing dekat seng itu. Untungnya ular itu nggak ada kedengaran memangsa orang di kawasan ruli ini," ujar salah seorang anggota kepolisian.

Warga mengatakan biasanya, ketika dulu setiap hujan dan banjir ular itu sering keluar dari sarangnya. "Ular itu ada dua, sudah lama diburu warga kami disini," kata salah seorang warga.

"Saat ini satu ekor mati karena terbakar saat kebakaran, satu ekor lagi nggak taulah dimana," ujar pria itu

Sebanyak 192 KK menjadi korban kebakaran dini hari itu sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka mengungsi di gedung bersama milik Pemko Batam di dekat lokasi.

(fox/aha)