BP Batam Gelar Nobar Piala Dunia, Ada DJ Hingga Bazar

BP Batam Gelar Nobar Piala Dunia, Ada DJ Hingga Bazar

Panggung nobar piala dunia 2018 di depan gedung BP Batam (Foto: Johanes Saragih/Batamnews)

Batam - Badan Pengusaha (BP) Batam menggelar nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018, Sabtu dan Minggu (14-15/7/2018). Selain nobar juga ada car free night, bazar kuliner dan hiburan lainnya.

Nobar itu akan digelar di depan Kantor BP Batam, Batam Center.
Dari pantauan Batamnews.co.id, Jumat (13/7/2018) beberapa persiapan sudah terlihat. Tepat di bundaran depan kantor sudah didirikan panggung dan layar lebar.

Panggungnya menghadap ke Masjid Agung Batam. Di depannya ada ratusan tenda yang dipasang di sepanjang trotoar sekitar bundaran.

Deputi V Bidang Pelayanan Umum Bambang Purwanto mengatakan, nobar tersebut dibuka untuk masyarakat umum.  Ia mengajak warga Batam untuk ikut nobar itu.

"Untuk final sama cari juara nomor tiga," katanya.

Kasubdit Humas BP Batam, Mohammad Topan mengatakan, nobar ini adalah salah satu cara mengeliatkan perekonomian di Batam.

"Kami menyediakan tenda gratis lebih kurang 150 tenda untuk kuliner dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Batam," katanya.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan pentas seni seperti tari rampai Batam, punggowo, taekwondo kolosal, DJ performance, Battle dance, dan live band.

"Acara ini juga bentuk dukungan dan kerjasama dengan kegiatan halal bihalal Paguyuban Punggowo," katanya.

Selain itu terdapat sosialisasi gerakan anti narkoba serta permainan berhadiah secara gratis bagi masyarakat. "Acara kita mulai jam 4 sore," ucapnya.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews