5 Pemain Bola Tampan di Piala Dunia 2018

5 Pemain Bola Tampan di Piala Dunia 2018

Roman Burki (foto: twiter)

Rusia - Banyak fakta-fakta menarik yang bisa dilirik dari event Piala Dunia 2018. Apalagi jika berbicara soal para pemainnya. Eurofia event empat tahunan ini diikuti oleh 32 negara. Tentunya ada banyak wajah menawan yang ternyata juga menarik perhatian para penggemar.

Berwajah rupawan lengkap dengan tubuh atletis dan aura macho, wanita manapun pasti bakal dibuat jatuh cinta. 

Berikut ini 5 pemain ganteng Piala Dunia 2018 yang dirilis oleh liputan6.com.

1. Roman Burki

foto: offsideid

Adalah Roman Burki, penjaga gawang Swiss yang sukses menjadi bahan perbincangan dunia. Dengan wajah tampan dan tubuhnya yang atletis, pria berusia 27 tahun ini siap membuat para wanita jatuh cinta. Tak hanya menjadi timnas Swiss, Roman juga bergabung dalam klub Borussia Dortmund lho.

2. Andre Silva

foto: gajetablic.com

Siapa yang bisa menolak pesona yang dimiliki Andre Silva? Pemain timnas Portugal ini punya sejuta pesona yang siap meluluhkan hatimu. Pria bernama asli Andre Miguel Valente da Silva ini pun menjadi salah satu yang paling populer dan kerap mencuri perhatian. Mengawali kesuksesannya sebagai pencetak gol terbanyak di FC Porto, Silva pun berhasil mencuri hati I Rossoneri hingga menggaetnya dalam tim AC Milan. Keren!

3. Marco Asensio

foto: www.diariogol.com

Nggak cuma ganteng, kualitas Marco Asensio di atas lapangan hijau memang jempolan! Pemain timnas Spanyol ini bahkan pernah menjadi incaran klub-klub top di Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, dan juga Bayern Muenchen. Hingga akhirnya Marco bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 lalu.

4. Matt Hummels

foto: youtube

Matt Hummels bisa dibilang sebagai salah satu defender terbaik di dunia. Back kebanggaan timnas Jerman ini pastinya juga siap bikin kamu kesengsem dengan pesona mautnya. Ya meski Jerman harus kalah 3-0 di tangan Korea Selatan, tentu kamu tetap memuja sosoknya bukan?

5. Maya Yoshida

foto: articlebio.com

Last but not least ada Maya Yoshida, center back timnas Jepang yang siap mencuri hatimu lewat pesona machonya yang begitu nyata. Di usianya yang sudah 29 tahun, Yoshida tetap nggak kalah dari pemain lain yang lebih muda. Terlebih lagi waktu dia pakai setelan jas seperti ini. Wanita mana sih yang bisa menolaknya?

(*)

Baca juga: 

Reporter Korsel Dicium Suporter Rusia Saat Live

Bangun Nisan Raksasa, Mantan Napi Ini Resahkan Warga

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews