Melissa Bertemu Jodoh di Taksi Online

Melissa Bertemu Jodoh di Taksi Online

Mereka bertemu jodoh di taksi online (Foto : Instagram@cachemarz)

Batam - Melissa tak pernah menyangka, bakal bertemu jodohnya di taksi online. Hal ini terjadi setahun lalu, ketika ia menggunakan fasilitas berbagi perjalanan bersama penumpang lainnya.

Perempuan yang bernama lengkap Melissa Schipke itu satu mobil dengan sesama pengguna fitur taksi online itu. Nama pria itu adalah Nick Marzano.

"Aku menengok dan seperti, 'Oh, pria ini sangat lucu'" kata Melissa kepada Philly, seperti dilansur dari Dailymail.

Nick dan Melissa pun akhirnya naik mobil itu. Mereka menumpang taksi online itu bersama dengan satu penumpang lain.

Di dalam mobil, mereka saling mengobrol dan bercanda. Ternyata keduanya punya teman yang sama.

Mereka pernah hampir bertemu di beberapa acara, hingga pernah saling kirim pesan di aplikasi kencan. Dua tahun sebelumnya, Melissa bahkan pernah menghubungi ayah Nick terkait bisnis.

Setelah pertemuan itu, keduanya saling bertukar kartu nama dan berjanji untuk bertemu lagi. Mereka ternyata sangat cocok dan melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Enam bulan setelah bertemu, Nick dan Melissa pun bertunangan dan menikah setahun kemudian

. "Aku tidak pernah bertemu orang yang nyambung di segala tingkat dan aku berterima kasih pada (menyebut nama aplikasi taksi online) untuk itu," kata Nick.

Menyesuaikan kisah cinta mereka yang unik, Nick dan Melissa juga menggelar pernikahan bertema menarik. Keduanya menggelarkan resepsi dengan tema 'petualangan'.

Petualangan pun seolah mewakili kisah mereka yang dibumbui perjalanan, kesenangan, dan mengambil risiko. Tak hanya itu, perusahaan taksi online itu ikut bagian dalam momen tersebut.

"Ketika mereka mendengar bagaimana kami bertemu, (menyebut nama perusahaan taksi online) menghubungi dan menawarkan untuk mensponsori transportasi kami," ungkap melisa.

(deb)

Dikutip dari detik.com

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews