Setelah Masuk Lemari Pendingin, Mayat Ini Hidup Lagi

Setelah Masuk Lemari Pendingin, Mayat Ini Hidup Lagi

Ilustrasi

Johannesburg - Seorang perempuan korban kecelakaan dikira sudah tewas. Setelah masuk ke lemari pendingin, diketahui ternyata masih hidup.

Seperti dilansir AFP, Selasa (3/7/2018), dikutip dari detikcom, perempuan itu korban kecelakaan beruntun di wilayah Carletonville, Johannesburg, Afrika Selatan bagian barat daya pada 24 Juni lalu.

Mobil yang ditumpangi perempuan itu terguling di jalan raya. Otoritas ambulans setempat mengonfirmasi, tim paramedis menyatakan perempuanyang tidak disebut identitasnya itu meninggal di lokasi.

IBeberapa jam kemudian, petugas di kamar mayat mendapati salah satu korban yang telah dinyatakan tewas, ternyata masih hidup di dalam lemari pendingin.

"Kami mengikuti prosedur -- kami sama sekali tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi," ucap manager operasional otoritas ambulans setempat, Gerrit Bradnick.

Dituturkan Bradnick, seluruh pemeriksaan yang benar telah dilakukan.  Napas, denyut nadi, sudah diperiksa dan pasien dinyatakan meninggal

"Perempuan itu tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan ketika ditangani paramedis yang pertama tiba di lokasi kecelakaan. "," ujarnya.

Selanjutnya, perempuan itu segera dibawa ke rumah sakit Carletonville untuk menjalani perawatan medis.

Penyelidikan atas insiden ini masih berlangsung. Pihak kamar mayat di Carletonville menyesalkan insiden ini.

"Bisakah Anda bayangkan jika kita memulai autopsi dan membunuhnya," tutur seorang sumber dari kamar mayat tersebut.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews