Saat Bidan Juli Aisyah Tewas Gantung Diri, Pacarnya Kabur Bersama Keluarga

Saat Bidan Juli Aisyah Tewas Gantung Diri, Pacarnya Kabur Bersama Keluarga

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Riau - Tragedi bunuh diri bidan desa Juli Aisyah mengungkap tabir baru. Dari hasil penelusuran, selain diduga tengah hamil 10 minggu, bidan muda yang tinggal bersama kedua orangtuanya di Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang kabupaten Indragiri Hulu itu, memiliki kekasih yang diketahui bernama Riyan.

Informasi yang dirangkum, Minggu (19/4), bidan muda yang berusia 27 tahun ini sehari-hari bertugas di Puskesmas Polak Pisang, tewas gantung diri di dalam ruang praktek kebidanan yang berada di sebelah rumahnya, Jumat (17/4) sekira pukul 13.00 WIB siang.

Paman Aisyah bernama Ardin Harahap kepada wartawan menceritakan, selama ini Juli Aisyah berpacaran dengan Riyan, warga Kelayang. Selama ini mereka terlihat intim, kuat dugaan Aisyah sudah dihamili Riyan.

Kedua orangtua Aisyah bersama keluarga lainnya sepakat untuk menikahkan anaknya itu dengan Riyan. Namun, setelah dua kali keluarga korban mendatangi kedua orangtua Riyann namun tidak ditanggapi. Riyan juga diduga enggan bertanggungjawab.

Menurut Ardin, diduga Juli Aisyah putus asa karena Riyan tak berkenan menikahinya, sementara kehamilannya semakin hari bertambah membesar.  "Padahal Aisyah merupakan anak yang baik," kata Ardin.

Anehnya, tambah Ardin, mendengar Juli Aisyah mati gantung diri, hari itu juga Riyan bersama keluarganya kabur dari kampung itu. Sebab, saat sejumlah wartawan mendatangi rumah Warso, tidak seorangpun ada di rumah itu.

Bahkan tetangga Riyan pun tidak ada yang mengetahui kemana perginya pemuda itu bersama orangtuanya. Rumahnya pun terlihat sepi tanpa penghuni.

(Ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews