Suami Punya WIL, Pasangan Nikah Siri Bertengkar di Depan Polisi

Suami Punya WIL, Pasangan Nikah Siri Bertengkar di Depan Polisi

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pasangan nikah siri bertengkar hebat dan saling menyalahkan, saat membuat laporan di Mapolsek Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (19/4/2015) sekira pukul 16.05 WIB.

Amel (35) cleaning service Queen Cafe di Marina melaporkan pasangan nikah sirinya Basarudin (40) ke Mapolsek Sekupang lantaran menggondol barang-barang elektronik seperti TV, kipas angin, kamera dan DVD, Kamis (16/4) malam lalu.

Saat Amel membuat laporan, Basarudin yang hadir setelah dihubungi polisi malah ribut adu argumentasi dan saling menyalahkan.

"Kau itu kurang ajar, tak tau terima kasih dan tak punya otak," kata Amel, saat di depan meja SPK Polsek Sekupang.

"Kau yang kurang ajar, aku membawa barang karena aku bawa anak kau," kata Basarudin, membalas ucapan Amel.

Dari pernikahan sirih yang mereka lakukan pada 7 tahun lalu itu, mereka memperoleh satu orang anak laki-laki dan 2 orang anak perempuan yang masih Balita.

Barang-barang itu dibawa Basarudin, dari kediaman Amel di Mess Queen Cafe ke Tambesi, rumah pasangan barunya menggunakan mobil pick-up warna merah. Basarudin berniat tinggal bersama pasangan barunya itu.

"Pas dia sudah mengambil barang-barang, kan saya baru pulang, berpapasan sama dia, trus saya untit dia dari belakang pake motor," kata Amel, kepada batamnews.co.id, Minggu (19/4) sore.

Basarudin yang merupakan seorang mantan residivis kasus pencurian mobil, enggan mengembalikan barang-barang tersebut.

"Aku ngak nyangka sudah 7 tahun bersama, saat dia ditahan kemaren aku yang ngurus dan dia bisa melakukan hal itu sama aku," kata Amel.

Sementara, Basarudin yang dituduh melakukan pencurian sedang diproses di Polsek Sekupang.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews