Derita Bayi Ini Ditusuk Jarum-jarum, Katanya untuk Ritual Usir Setan

Derita Bayi Ini Ditusuk Jarum-jarum, Katanya untuk Ritual Usir Setan

Ilustrasi

Batam - Malang betul bayi laki-laki berusia 9 bulan di Tajikistan ini. Sebanyak 10 jarum ditemukan di dalam tubuhnya, diyakini berasal dari ritual untuk mengusir setan.

Bermula ketika sang ibu menemukan sebatang jarum di gusi bocah bernama Mudassir Karimov tersebut. Oleh sang ibu, bocah tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Hasil pemindaian dengan sinar X menunjukkan temuan yang mengejutkan. Ada lebih banyak jarum di tubuhnya, antara lain terjebak di tulang tengkorak, hidung, kaki, leher dan dadanya.

Dokter menyebut, si bocah tidak mungkin begitu saja menelan jarum itu. Keluarga khawatir jarum-jarum itu dimasukkan dengan sengaja oleh kerabat atau pengasuh untuk mengusir roh jahat.

Sebanyak 6 jarum telah dikeluarkan oleh dokter bedah di Karabolo Hospital yang berada di Koa Dushanbe. Beberapa di antaranya sudah berkarat karena terlalu lama berada di dalam tubuh.

"Kami belum menyentuh jarum di kepala dan perut, karena operasinya akan memakan waktu teralu lama," kata Shukhrat Choriev, dokter kepala yang menangani bocah itu.

Dikutip dari Dailymail, dr Choriev mengaku belum pernah menangani kasus semacam ini. Namun tahun lalu, seorang bocah di Uzbekistan meninggal setelah 16 jarum ditemukan di tubuhnya.

"Tugas kami mengeluarkan jarum-jarum tersebut. Polisi yang akan menentukan bagaimana itu terjadi," katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews