https://www.batamnews.co.id

Bayi 5 Bulan Ditemukan Tewas dalam Lemari Es

Ilustrasi Pembunuhan Bayi (Foto: Istimewa)

Selangor - Seorang bayi berusia 5 bulan benama Adam Rayqal Mohd Sufi ditemuan tewas dalam lemari es rumah pengasuhnya di Kampung Nahkoda, Selangor, Malaysia. Sebelumnya, pengasuh bayi tersebut melaporkan bahwa Adam hilang karna di culik seorang.

Orangtua bayi malang tersebut melaporkan kepihak berwajib setelah mendapat pengaduan penculikan dari pengasuh bayinya. Petugas kepolisian setempat meminta keterangan pengasuh tersebut.

polisi pun meminta keterangan dari pengasuh bayi tersebut. Namun, kesaksian pengasuh pun diragukan. Polisi terus berupaya mencari bukti-bukti.
 
Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut, hingga akhirnya Adam ditemukan di Kampung Nakhoda, di rumah pengasuhnya. Adam ditemukan di sebuah lemari es dalam kondisi tidak bernyawa pada Selasa (3/7/2018) kemarin.

Kepala Kepolisian Selangor, Fadzil Ahmat, menyatakan kasus ini masih diselidiki lebih lanjut sebagai kasus pembunuhan.

"Kami menangkap dua wanita yang diduga terkait kasus ini. Satu di antara mereka bekerja sebagai pengasuh," ujar Fadzil, seperti dikutip dari Today.Line.me.

Sementara Menteri Perempuan dan Keluarga, Hannah Yeoh, sudah mengunjungi kamar mayat HKL di mana jenazah Adam terbaring.

Yeoh mengatakan akan melakukan tindakan selanjutnya setelah post mortem selesai.

(aha)


Berita Terkait