Oleh Lo Batam Hadirkan Tiga Varian Baru yang Lembut dan Tahan Lama

Oleh Lo Batam Hadirkan Tiga Varian Baru yang Lembut dan Tahan Lama

Dua jenis kue di Oleh Lo Batam (Foto:Johannes/Batamnews)

Batam - Terus berupaya menjadi oleh-oleh terbaik Kota Batam, Oleh Lo tambah tiga varian baru dengan tekstur lebih lembut dan mengugah selera.

Tiga varian rasa tersebut adalah Lo Red Velvet, Lo Capucino dan Lo cheese. 

Marketing communications (Marcom) Oleh Lo, Putri Handayani mengatakan, tiga varian baru tersebut memiliki perbedaan dari yang sebelumnya, mulai dari perbedaan bahan dasar rasa hingga teksturnya.

"Kalau yang sekarang pakai bolu, yang dulu pie, jadi yang baru ini lebih lembut," kata dia kepada Batamnews.co.id di store Oleh Lo, KDA, Batam Center, Sabtu (7/7/2018).

Lanjut dia, masing-masing varian memiliki rasa dan bentuk tersendiri. Secara keseluruhan, bentuknya tetap sama bulat seperti variasi sebelumnya. 

Putri menjelaskan, adapun jenis-jenis varian baru tersebut seperti Lo Red Velvet berbentuk bulat dan terdapat beberapa lapis. Lapis pertama bolu, di tengah ada selai velvet dan di atasnya lagi dipakai bolu yang rasanya velvet. 

Kemudian bagian atas ditaburi coklat dan selai yang dibentuk seperti garis sehingga menarik. Tidak hanya itu pada bagian tepi untuk rasa velvet ditempeli kacang.

"Velvet itu lebih ke rasa buah bit. Kalau kacang itu biar krenyus-krenyus gitu," ucapnya. 

Untuk rasa Lo Capucino, tidak jauh berbeda dengan velvet. Namun dari segi rasa lebih banyak cokelat, baik untuk rasa bolunya ataupun selai yang berada di tengah kue. Begitu juga dengan bagian tepi yang ditaburi kacang rendang.

Sedangkan untuk rasa Lo cheese, hanya memiliki dua lapis, lapis pertama bolu kemudian diatas selai keju. Agar memperindah bentuknya, dibagian atas ditaburi parutan keju sedangkan dibagian tepi ditempeli selai coklat.

"Enaklah pokoknya," ujar Putri. 

Tiga varian baru tersebut, kata Putri baru hari ini hadir di setiap outlet Oleh Lo Batam. "Bolu dengan rasa yang berbeda dan bentuk yang berbeda. Tahan lama di luar kulkas 3 hari, di dalam kulkas bisa sampai 7 hari," katanya.

Diketahui, setiap varian baru memiliki harga berbeda-beda diantaranya Lo Red Velvet dibandrol Rp55000 satu kotak, Lo Capucino  Rp57000 satu kotak, sedangkan Lo cheese Rp58000. 

Saat ini Oleh Lo yang dipelopori Oki Setiana Dewi ini sudah memiliki delapan variasi rasa diantaranya Lo Red Velvet, Lo Capucino, Lo cheese, Lo Chocolate, Lo Avocado, Lo Strowberry, Lo Tiramisu, Lo Banana dan Lo Caramel.

Oleh Lo juga menggelar promo untuk pembelian di toko Diamond City Mall, Batam. Setiap pembelian 2 dapat diskon 10 persen sejak berdiri empat bulan lalu. 

Selain itu, oleh-oleh itu sudah memiliki lima cabang, diantaranya Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B No. 23A, Tunas Industrial Park, Batam Center. Panbil Mall (Area Atrium). Nagoya Hill Lantai 1 Food Street Area. Bandara Hang Nadim lantai 2 dan lantai satu kedatangan.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews