Piala Dunia 2018

Pelatih Meksiko Puji Brasil, Ini yang Tak Dimiliki Pemainnya

Ekspresi kekalahan salah seorang pemain Meksiko saat berlaga melawan Brasil di 16 besar Piala Dunia 2018 (Foto:net/football.enedeals)

Samara - Timnas Meksiko harus pulang setelah takluk 0-2 dari Brasil pada pertandingan 16 besar Piala Dunia, di Samara Arena, Samara, Senin (2/7/2018).

Dua gol untuk Brasil dicetak oleh Neymar pada menit ke-51 dan Roberto Firmino menit ke-88.

"Bisa bermain pada level seperti tadi melawan tim seperti Brasil menunjukkan bahwa Meksiko adalah tim yang bagus. Kami hanya tidak punya kualitas ekstra seperti mereka ketika di depan gawang," ujar pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio seperti dikutip dari Bolalob.com, Selasa (3/7/2018).

Lanjut dia, Timnas Meksiko harus terus berkembang. Para pemain Timnas juga diharapkan dapat bermain di Benua Eropa agar memiliki kesempatan bermain bersama klub-klub terbaik dunia.

"Saya ingin berterima kasih kepada pendukung kami dan meminta maaf karena kami tidak mencapai target dan saya menyesal mengenai itu. Mereka tentu saja adalah suporter terbaik di dunia," tutur Osorio.

Diketahui, sepanjang pertandingan, Brasil melepaskan dua tembakan jitu dari 21 usaha, dengan penguasaan bola 46 persen. Adapun Meksiko melepaskan satu tembakan akurat dari 13 percobaan.

(*)

SHARE US :