Penemuan Mayat di Sei Ladi, Kabid Dokkes Polda Kepri: Itu Dibunuh!

Penemuan Mayat di Sei Ladi, Kabid Dokkes Polda Kepri: Itu Dibunuh!

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Jarot Wibowo. (Foto: Koko/Batamnews)

BATAM - Mayat pria yang ditemukan mengambang di Sei Ladi merupakan korban pembunuhan. Jasad korban diikatkan ke sebuah koper yang berisi batu oleh pelaku. 

Korban diperkirakan berusia 38 tahun. Namun identitas pelaku masih belum diketahui. Saat ditemukan korban sudah membusuk.

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Jarot Wibowo mengatakan, korban merupakan korban pembunuhan. Diduga pelaku sengaja membiarkan tubuh korban tenggelam dengan diikatkan ke koper. Korban dililit bersama koper dengan tali sepanjang lima meter.

"Kepala korban sudah dikerubungi lalat akibat korban sudah mengambang di Dam Sei Ladi. Lalu ditemukan ada bekas luka dibibir kiri korban. Penemuan mayat ini merupakan korban pembunuhan yang direncanakan," ujarnya Jarot Wibowo kepada batamnews.co.id saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Batu Besar, Nongsa, Rabu (4/7/2018) malam. 

Jarot menambahkan, korban diperkirakan 3 hari mengambang. Korban dengan ciri-ciri memiliki gigi rusak dengan tinggi korban sekiatar 175 cm. Selain itu, sebuah kartu ATM bank Mandiri dan uang Rp 2000.

"Diduga pelaku berjumlah dua orang," ujarnya.

Pihak kepolisian masih melakukan pemerikasaan dan penylidikan. 

"Saat ini indentitas korban belum dapat diketahui. Masih dilaksanakan penyidik kepolisian," ucapnya.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews