Penemuan Mayat di Waduk Sei Ladi

Mayat di Waduk Sei Ladi Terikat dengan Koper Berisi Batu

Mayat di Waduk Sei Ladi Terikat dengan Koper Berisi Batu

Mayat ditemukan di Waduk Sei Ladi (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Koper terikat dengan mayat yang ditemukan di Waduk Sungai Ladai, Lubuk Baja, Batam, Rabu (4/7/2018) berisi batu. Koper ini memiliki ciri-ciri berwarna hitam, merk Polo, dan juga tergolong koper besar.

Belum diketahui motif dari terikatnya koper dengan mayat tersebut. Diduga koper diisi batu itu untuk menjadi pemberat agar mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu tenggelam.

"Kalau dilihat dari bentuknya yang sudah mengambang, diperkirakan 2 atau 3 hari di dalam air," kata salah seorang warga yang menyaksikan evakuasi mayat.

Saat koper tersebut akan dievakuasi butuh lebih dari satu orang untuk mengangkatnya.

Kemudian, saat ditemukan kondisi koper terlihat masih mulus.Posisi koper juga berada tepat di dalam air, dan di atas mayat. Koper itu terikat di pinggang mayat.

Selain koper ada beberapa barang milik yang ditemukan bersamaan dengan mayat, diantaranya uang Rp 2 ribu,tali putih sepanjang lima meter yang digunakan untuk mengikat mayat dengan koper dan satu buah kartu ATM Bank Mandiri atas nama orang lain.

Penemuan mayat ini membuat geger warga Batam, jalan menuju jembatan Sei Ladi sempat macet saat mayat ditemukan mengambang.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews