Artis Terjerat Narkoba

Pelawak Reza Bk Mengaku 4 Tahun Nyabu Hindari Stress

Pelawak Reza Bk Mengaku 4 Tahun Nyabu Hindari Stress

Reza Bukan (Foto: Kompas.com)

Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis komedian dan presenter, Reza Bukan Sabtu lalu. Reza ditangkap setelah usai syuting lantaran terjaring kasus narkoba.

"Kami menangkap DE alias RB alias Reza Bukan ditangkap di kediamaan beliau Cengkareng pada hari sabtu dini hari," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz di Polres Jakarta Barat, Jl. Letjend S Parman, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018) dilansir dari detik.com.

Artis Reza Bukan mengaku mengkonsumsi sabu sejak tahun 2014 lalu. Ia beralasan menggunakan sabu untuk menghilangkan stress.

"Yang bersangkutan menyampaikan di BAP sejak 2014 menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stres dan membangkitkan semangat kerja," kata dia.

Erick mengatakan timnya telah mengintai Reza sejak seminggu lalu. Informasi tersebut berawal dari aduan masyarakat sekitar kediaman Reza.

Baca juga:

Hati-hati Slip, Ada Tumpahan Solar di Jalan Raden Patah Batam

Valentino Rossi Tabrak Jorge Lorenzo dengan Kecepatan Tinggi

 

"Informasi awal dari masyarakat lalu kita lakukan penyelidikan lalu kami temukan bukti pembelian, lalu kita intai selama seminggu baru kami tangkap," kata Erick.

Kronologis Penangkapan

Reza ditangkap pada Sabtu (30/6) pukul 02.00 WIB di kediamannya, Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, seusai pulang dari lokasi syuting. Polisi melakukan penggeledahan dan menemukan gudang yang digunakan untuk menyimpan barang-barang yang tidak terpakai.

Setelah itu, polisi membuka salah satu pintu yang terkunci di gudang dan menyita satu plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,19 gram, dua plastik klip kecil yang berisi sabu seberat 0,39 gram, tiga buah alat hisap berupa bong, dua buah korek api, dan satu buah kotak kaleng kosong.

"Barang buktinya 3 paket sabu beserta alat-alat ada bong, korek api, dan lainnya," kata dia.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews