Wow, Wanita Cantik Ini Temukan Orang Asing yang Sangat Mirip Dirinya

Wow, Wanita Cantik Ini Temukan Orang Asing yang Sangat Mirip Dirinya

Dua wanita yang tampak kembar identik meski mereka berbeda orangtua (Foto: Daily Mail)

BATAMNEWS.CO.ID, Dublin - Seorang wanita muda telah berhasil menemukan kembaran asingnya setelah meluncurkan kampanye di Facebook sebagai eksperimen sosial.

Niamh Geaney, presenter TV 26-tahun dari Dublin, bekerja sama dengan dua orang teman laki-laki pada proyek mereka yang dijuluki  “Kembar Asing” untuk melihat siapa yang paling mirip. Proyek itu berjalan selama 28 hari.

Pengajuan pun banjir dari berbagai belahan dunia. Luar biasa, Niamh menemukan jodohnya Karen Branigan, 29, seorang Irlandia asli yang berjarak satu jam perjalanan. Pertemuan mereka pun terbilang mudah di kehidupan nyata.

wanita asing 

Berbicara kepada MailOnline tentang pertemuan pertamanya dengan Karen, Niamh mengatakan, “aku gugup bagaimana respon saya bertemu seseorang yang terlihat seperti diri sendiri.”

"Untuk seluruh durasi pertemuan kami, aku cukup banyak menatapnya. Aku tidak bisa lepas dari wajahnya, dan beberapa ekspresi dia akan menarik saya akan berpikir untuk diri sendiri atau mengatakan dengan lantang, "Oh Tuhan itu wajahku."

"Saya tidak ingat berapa kali aku berkata, ini begitu aneh. Benar-benar menakjubkan."

kembar 

Karen, yang sudah bekerja itu memiliki lima saudara perempuan dan laki-laki. Niamh memiliki saudara laki-laki dan dua saudara perempuan, dan kedua anak perempuan setuju Karen sangat mirip dengan Niamh. Nyaris tak ada beda.

Niamh mengatakan mereka kemudian di-make-up sebelum syuting, bertukar tips kecantikan dan mengagumi kesamaan mereka.

"Saya mengatakan Karen pemalu dari kami berdua," kata Niamh. Sejak pertemuan, Niamh dan Karen kerap chatting di Facebook.

sumber: dailymail.co.uk

 

 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews