Kunker DPRD Batam ke Jerman

Netizen Kecam Rencana Anggota DPRD Batam Pelesiran ke Jerman

Netizen Kecam Rencana Anggota DPRD Batam Pelesiran ke Jerman

Jerman tak hanya dikenal dengan negaranya yang memiliki teknologi. Para penggila sepak bola di Jerman saat perhelatan piala dunia.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam – Rencana anggota Komisi IV DPRD Batam yang membidangi pendidikan dan tenaga kerja kunjungan kerja ke Jerman, mendapat kecaman keras dari netizen. Para netizen menilai rencana tersebut hanya menghambur-hamburkan anggaran pemerintah Kota Batam.

Seorang netizen, Maulina Jeslyn Tampubolon mengatakan, “udah kebiasaan dari dulu coba liat dari tahun ke tahun lalu hingga skrg pasti ada plesiran ke luar negeri tapi hasil nya apa yang dapat??? rakyat batam ada merasakan juga ngak hasil kerja DPRD Batam yang nyata bt kepentingan rakyat batam nya ???.”

Maulina menilai, pelesiran para anggota DPRD Batam itu hanya sekadar mengumpulkan pundi-pundi keuangan untuk modal periode mendatang. 

“Yang dipilih pun ngak berkompenten manusianya, diotaknya hanya ngumpulin pundi2 bt dana pensiun 5 tahun kedepan bagi yang ngak terpilih lagi nantinya,” kata Maulina.

Seorang netizen lainnya Abdullah Al Kharim  menimpali, “rumah dinas guru dibelakang padang tidak dihiraukan malah mereka sibuk ngurusin plesiran ke jerman. Orang klu sudah tidak punya hati nurani ya kayak gini nih….”

De Martino, netizen, juga geram dengan rencana anggota DPRD tersebut ke Jerma,”ah sudah sudah lah,,gakkan ada matinya berita tentang pejabat pejabat ne,,makanya lebih baik aku ga milih dewan saat pemilu,walau itu ada saudara skalipunn,,ujung ujungnya ya gini,,Full of BullShit.”

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews