Pilwako Tanjungpinang

Pasangan Lis-Maya Menang Telak di Tempat Lis Mencoblos

Pasangan Lis-Maya Menang Telak di Tempat Lis Mencoblos

Penghitungan suara di TPS IX, Tanjungpinang Timur. Pasangan Lis-Maya menang di kandang. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Tanjungpinang - Paslon nomor urut 2, Lis Darmansyah - Maya menang suara di TPS 10, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (27/6/2018). 

TPS ini merupakan tempat Lis mencoblos, karena berada di dekat tempat tinggalnya. Berdasarkan penghitungan oleh petugas KPPS, Lis-Maya meraih  225 suara. Sementara Syahrul-Rahma sebanyak 148 suara “Yang tidak sah ada sebanyak 6 suara,” sebut petugas KPPS

Adapun jumlah  Daftar Pemilih Tetap di TPS ini sebanyak 639 orang, yang mengunakan KTP-E  dan suket 15, sementara yang pindah ada 1 orang.

“Surat suara yang terpakai sebanyak 379, dan yang tidak terpakai sebanyak 277 suara, sebenar nya jumlah keselurahan 655 kelebihan 1,” ujarnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, penghitungan suara di TPS 10 berjalan lancar dan dijaga ketat oleh aparat. Namun pada saat perhitungan suara petugas kebingungan sebab satu lipat kertas suara ada terdapat dua kertas.

“Hasil kesepakatan kami bersama, maka satu surat suara ini di musnahkan,” agus ketua KPPS.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews