Hanura Siap Berebut Kursi di Enam Dapil Kota Batam

Hanura Siap Berebut Kursi di Enam Dapil Kota Batam

Ketua DPC Partai Hanura Iwan Krisnawan. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani (Hanura) Kota Batam siap merebut kursi di enam dapil dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019.

Guna merebut kursi tersebut, Ketua  DPC Partai Hanura Iwan Krisnawan telah menyiapkan konsolidasi seluruh kader dan anggota baik di cabang maupun di tingkat ranting untuk merebut kursi di enam dapil tersebut.

"DPC Partai Hanura Batam dan Ranting siap menyambangi pemilu legislatif untuk menghadapi  tahun 2019 dan malam ini termasuk bentuk konsolidasi," ujar Iwan, usai menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi di Travelodge Hotel, Jumat (8/6/2018).

Baca juga:

Tragis! Seorang Ibu Ratapi Jenazah Anaknya yang Ia Bonceng

Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden

 

Pihaknya juga akan melakukan reposisi kepengurusan di partai. Saat ini sudah bergabung pendiri Perpat Batam, Saparudin Muda.

Hanura menilai ini sebagai penambahan energi dan power DPC Partai Hanura melangkah lebih pasti.

Iwan menambahkan, Partai Hanura saat ini memiliki target yang pasti dimana saat ini segala persiapan konsolidasi berupa reposisi internal Partai.

"Ibarat sebuah mesin dimana perlu ada perbaikan," ujar Iwan.

Ia mengharapkan, reposisi ini akan bergerak maju dan lebih nampak nyata. Saat ini sudah ada perjalanan awal tiga bulan terakhir ini kawan kawan Perpat melakukan turun kelapangan untuk menjalankan kerja bakti untuk bertemu dengan masyarakat yang mana sebagai salah satu bentuk kongkrit.

"DPC Partai Hanura Kota Batam pun saat ini akan menyiapkan strategi dengan cara bersatu yang sudah disiapkan oleh kader dan anggota yang sudah bergabung, menghindari pengalaman yang salah di waktu pemilihan tahun lalu sehingga kekuatan yang baru ini akan bisa menjadi kenyataan untuk merebut 6 dapil," katanya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews