Deudeuh Pernah Tolak Lamaran Pria asal Malaysia

Deudeuh Pernah Tolak Lamaran Pria asal Malaysia

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Teka-teki siapa pembunuh janda cantik, Deudeuh (26) akhirnya terungkap. Pria bernama Rio Santoso (24) adalah pelaku pembunuhan dan berhasil ditangkap Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Bojong Gede, Bogor, dini hari tadi.

Namun cerita dan kisah tentang Alfi Sahrin alias Deudeuh, seakan tak pernah habis. Janda cantik yang disebut berprofesi sebagai pekerja seks komersil (PSK) ini sempat ingin dilamar oleh pria asal Malaysia.

Namun lamaran itu ditolak mentah-mentah yang wanita yang tinggal di Jalan Tebet Utara No 15 C, Tebet Timur, Jakarta Selatan ini.

"Dia sempat dilamar, dibawain ini dan itu sama orang Malaysia. Tapi dianya (Deudeuh) ogah," ungkap seorang sahabat Deudeuh, seperti dilansir dari Okezone.com, Rabu (15/4/2015).

Diceritakan sahabat korban, lamaran pria yang berprofesi sebagai penjual alat make up dan kosmetik itu ditolak Deudeuh lantaran korban mengaku sudah nyaman dengan pekerjaan dan penghasilannya saat ini.

"Dia (korban) sempat mau dibiayai semua kehidupannya sama orang Malaysia itu. Tapi dia enggak mau karena sudah kadung enak, banyak duit sama kerjaannya," katanya.

Sahabatnya itu juga mengaku mengetahui bila Deudeuh sudah memiliki anak dan suami. Namun, dia tidak mengetahui secara jelas apakah Deudeuh sudah bercerai atau belum selama tinggal di kos.

"Saya tahu, dia (Deudeuh) punya anak dan suami, tapi enggak tahu deh kalau si laki Malaysia-nya itu tentang kondisi Empi (Deudeuh). Saya juga enggak tahu dia sudah cerai apa belum," pungkasnya.


   


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews