Pembunuh Wanita Cantik Deudeuh Ternyata Seorang Pelanggan, Berprofesi Guru Privat

Pembunuh Wanita Cantik Deudeuh Ternyata Seorang Pelanggan, Berprofesi Guru Privat

Deudeuh Alfisahrin

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Jajaran kepolisian akhirnya menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26), yang ditemukan tewas dalam kondisi leher terlilit kabel di kamar kosnya, di Jalan Tebet Utara I Nomor 15 C RT 07 RW 10, Tebet, Jakarta Selatan. 

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Herry Heryawan, membenarkan penangkapan pelaku itu.  "Ya sudah tertangkap," ujar Herry seperti dikutip dari beritasatu.com, Rabu (15/4).

Herry menyampaikan, pelaku tersebut berinisial RS. "Dia pelanggannya," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku itu ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Bogor, Jawa Barat, dini hari tadi. Dihubungi terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto, menyampaikan pihaknya akan memastikan dulu apakah benar seseorang yang ditangkap itu adalah pelaku pembunuh Deudeuh.

"Kami akan pastikan dulu," ujarnya.

Deudeuh, ditemukan meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di kamar kosnya di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4). Ia ditemukan dengan kondisi mulut tersumpal kaos kaki dan leher terlilit kabel.

Penghuni sebelah kamar korban, sempat mendengar suara gaduh sebelum korban yang merupakan warga Bojong Pondok Terong RT01 RW 01, Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, tersebut ditemukan tewas.

 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews