Mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang Tangkap Pembunuh PSK Cantik Deudeuh di Bogor

Mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang Tangkap Pembunuh PSK Cantik Deudeuh di Bogor

Deudeuh Alfisahrin

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Siapa pelaku pembunuhan terhadap Deudeuh Alfisahri alias Tata alias Empi akhirnya terkuak jua. Polisi membekuk seorang pria di kawasan Bogor, Jawa Barat, dini hari tadi.

"Sudah ditangkap," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (15/4/2015).

Namun, mantan Kasat Reskrim Poltabes (Polresta) Barelang Herry itu enggan menjelaskan identitas pelaku. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Sebelumnya, seorang janda beranak satu, Deudehkan menurut penuturan kakak ipar korban, Nurhasanah, Deudeuh yang pernah tinggal bersamanya di Depok itu memang dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup dan cuek.

Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang saksi, baik pemilik rumah kos maupun beberapa orang yang tinggal di sana. Selain itu, penelusuran catatan harian milik korban juga dilakukan, hingga akhirnya kasus pembunuhan Deudeuh menemukan sedikit titik terang.

Polisi yang mendalami siapa saja nama-nama orang yang berada dalam catatan harian di kamar korban itu, menemukan dua nama orang yang terakhir bertemu dengan korban.

"Ada dua tamu bisa dicurigai yang terakhir bertemu korban. Tamu atau yang lainnya yang dikenali korban juga akan diperiksa. Nggak mungkin disebutin di sini," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Selain itu, AKBP Audie juga mengatakan, polisi juga akan memanggil mantan suami Deudeuh untuk dimintai keterangan, agar bisa menambah informasi demi mengungkap pelaku pembunuhan tersebut, "Mantan suami korban akan diperiksa untuk mengungkapkan kasus pembunuhan ini," ujar AKBP Audie.

Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Empi, ditemukan tewas di kamar indekos, di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Deudeuh yang disebut-sebut berprofesi sebagai wanita yang menawarkan jasa via online itu, ditemukan tewas tanpa busana dengan leher terikat kabel dan mulut yang disumpal kaus kaki 

Pembunuhan Deudeuh masih menyisakan misteri dengan sejumlah informasi bias, yang mengaburkan penyidikan pihak kepolisian terhadap kematiannya

sumber: merdeka

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews