Usai Membunuh Wanita Cantik Deudeuh, Ini yang Dilakukan Rio

Usai Membunuh Wanita Cantik Deudeuh, Ini yang Dilakukan Rio

Rio pelaku pembunuhan Deudeuh, saat digiring aparat kepolisian. (Foto: Merdeka)

BATAMENWS.CO.ID, Jakarta - Pelaku pembunuh Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpi, Rio, mengaku mengenal Deudeuh dari twitter. Rio mengaku penasaran terhadap Tata. 

Rio juga mengatakan ia sakit hati karena dimaki. "Saya sakit hati dimaki-maki karena badan saya bau," ujar Rio yang diwawancari wartawan, Rabu (15/4/2015).

Rio  tertangkap di wilayah Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Dia adalah Rio Susanto yang merupakan pelanggan terakhir korban yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Wadirkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Albert Sianipar mengatakan, pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah daerah Batu Papak, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Menurut dia, setelah membunuh, Rio langsung melarikan diri dengan membawa sejumlah barang berharga milik Deudeuh.

"4 buah HP, satu nett book mini, Ipad, laptop dan uang tunai Rp 2,5 juta. Ini berhasil kita amankan," kata Albert di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/4).

Albert menjelaskan, pelaku merupakan salah satu guru bimbingan belajar. Rio langsung mengambil seluruh barang berharga milik Deudeuh dan dimasukkan ke dalam tas kerja pelaku sebelum melarikan diri.

"Pelaku salah satu guru bimbingan belajar di daerah Tanah Abang," terang dia.

sumber: merdeka

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews