4 Tempat Asyik Nobar Piala Dunia di Batam

4 Tempat Asyik Nobar Piala Dunia di Batam

Pendukung timnas Brazil. Momen Piala Dunia 2018, menjadi saat yang pas menggelar nobar bareng kerabat dan sahabat.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hajatan Piala Dunia 2018 segera memanjakan kita dengan permainan kelas tinggi.  Bolamania di Batam pastinya tak mau ketinggalan menyaksikan ajang bergengsi empat tahunan ini

Kegiatan nonton bareng diprediksi akan menjamur saat Piala Dunia berlangsung. Apalagi saat ini pemilik tempat nobar bisa mendapatkan tayangan yang nyaman dan juga legal.

Berikut 4 lokasi tongkrongan yang cocok dijadikan tempat nonton bareng piala dunia versi Batamnews :

1. Tongkrongan BMC  

Pertama tongkrongan BMC atau Batam Motor Centre. Kawasan ini sering dijadikan tempat nonton bareng. Tidak hanya piala dunia namun juga pertandingan sepak bola lainnya seperti Champion Cup.

Terletak di kawasan Komplek BMC, Seraya Atas, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, tempat ini memiliki beberapa tongkrongan. Selain menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman, pengunjung dihibur dengan live musik.

 

2. Brewsky & Co

Di Brewsky & Co, salah satu cafe atau bar yang menyediakan fasilitas nonton bareng. Selain suasana yang bagus pengunjung bebas memilih lokasi duduk karena tempat nongkrong menghadirkan area indoor dan outdoor, lengkap dengan bar dan suguhan live band.

Cafe dan bar ini salah satu cefe terletak di kawasan perbelanjaan, tepatnya di Nagoya Citywalk. Kita bisa menikmati jalannya pertandingan piala dunia sambil menikmati aneka menu makanan, seperti Pork Cordon Blue, Beer Battered Fish & Chips, Pasta Long Island with Seafood dan menu lain yang menggugah selera.

 

3. Mak Syim

Di kawasan Tiban juga banyak tempat nobar piala dunia seperti di kawasan Tiban Indah Permai (BTN) Blok H Nomor 1, Batam yaitu di cafe Mak Syim. Cafe dengan semboyan “Melayu Punye Rase” dikabarkan akan menyediakan fasilitas nobar piala dunia 2018.

Cafe bernuansa modern melayu ini memiliki berbagai jenis makana seperti sotong masak itam, asam pedas, mi pulau Terong, mi kocok Batam, nasi lemak, nasi ayam kari, dan banyak lagi lainnya. Selain itu di Tiban juga ada tempat nobar lain seperti Bandrek sport.

 

4. Angkringan Vihari Batu Aji

Bagi yang berada dikawasan Batu Aji juga terdapat beberapa tempat nobar. Salah satunya di angkringan Vihari Batu Aji.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews