Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018

Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018

BATAMNEWS.CO.ID - Siaran langsung Piala Dunia 2018 juga bisa ditonton lewat aplikasi streaming Klix TV yang ikut mendapatkan lisensi untuk Internet broadcaster.

Dalam keterangannya, Sabtu (9/6/2018), layanan yang dikelola Klix byVisinesia ini mengklaim bisa mengompres video hingga 500 Kbps untuk siaran berkualitas High Definition (HD).

Menurut Yazrie Shukri, founder Klix Media Sdn Bhd, layanannya bisa menghemat kuota data pelanggan sehingga tak perlu kuatir ketika melakukan streaming.

"Dengan kuota data yang sama, melalui Klix TV akan lebih banyak konten video yang bisa dinikmati," ujar Yazrie seperti dikutip dari detikcom.

Baca juga: 

Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden


Agar bisa menikmati siaran 64 pertandingan Piala Dunia mulai 14 Juni hingga partai final 15 Juli 2018, pelanggan diharuskan registrasi terlebih dahulu dengan biaya Rp 88 ribu.

Sementara bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah 12 Juni, maka akan dikenakan biaya Rp 99 ribu.

Selain menyiarkan siaran langsung, Klix TV juga menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan, termasuk highlights dan komentator seputar Piala Dunia. 

Klix byVisinesia sendiri merupakan kolaborasi antara PT Visinesia Digital Indonesia dengan Klix Media Sdn Bhd.

Nadhif Kasyvilla, founder dari Visinesia mengatakan, kolaborasi ini merupakan bentuk nyata komitmen mereka dalam memberikan tontonan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

(ret)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews