Sekuriti Tewas Seketika Hantam Bus Pariwisata di Bintan

Sekuriti Tewas Seketika Hantam Bus Pariwisata di Bintan

Bus Pariwisata maut yang terlibat tabrakan dengan sebuah sepedamotor di Km 79 Bintan, Selasa (12/6/2018). (Foto: Ary/Batamnews)

BATAMNEWS.CO,ID, Bintan - Tabrakan bus pariwisata menewaskan seorang pemotor, Selasa (12/6/2018). Diketahui korban tewas seorang sekuriti PT Indoren bernama Ari.

Kendaraan Honda Beat BP 3656 YT yang dikendarainya terlindas bus bernopol BP 7201 BU itu. Lokasi kejadian di Jalan Raya Tanjunguban-Tanjungpinang, Batu 79, Kecamatan Bintan Utara.

"Lakalantas maut di jalur lama arah Uban-Pinang. Pengendara motor tewas akibat nabrak bus pariwisata," ujar Aan salah seorang warga Tanjunguban.

Baca juga: Fito Terseret 4 Meter, Ibunya: Ya Allah, Ya Allah...

Informasi yang diperolehnya, korban saat itu hendak pulang dari tempatnya bekerja. Setibanya di depan lokalisasi Bukit Senyum (BS), Desa Lancang Kuning, Tanjunguban, dari arah berlawanan datang bus pariwisata milik Tour and Travel Bintan Global.

Akibat sama-sama melaju kencang, tubrukan tak terelakkan. Kendaraan roda dua yang dikemudikan Ari masuk ke kolong bus terlindas ban depan sebelah kanan.

Baca juga: 5 Lokasi Rawan Kecelakaan di Bintan

Sedangkan tubuh Ari mengantam bagian depan bus dan terpental ke bahu jalanan sebelah kanan. "Korban tewas di tempat. Motornya rusak berat akibat dilindas," ujar Aan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari Putri mengatakan pihaknya tengah melakukan oah TKP meneliti insiden kecelakaan ini

"Anggota sudah turun ke lokasi kejadian. Masih olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Jika sudah selesai akan kami kabari," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews