Atltet Muda Berjilbab Tewas Terjatuh dari Ketinggian Ratusan Meter

Atltet Muda Berjilbab Tewas Terjatuh dari Ketinggian Ratusan Meter

Cherly Aurelia (detik)

BATAMNEWS.CO.ID, Malang - Cherly Aurelia (20), atlet paralayang asal Ploso, Jombang tewas setelah jatuh dari ketinggian 100 hingga 150 meter. Ada luka di bagian dada serta tulang punggung.

Cherly jatuh ketika latihan tandem paralayang di Gunung Banyak, Kota Batu. Take off dilakukan pada pukul 08.30 WIB di bawah panduan instruktur yang melatih kemampuannya.

"Jatuhnya di perbukitan Songgokerto atau tidak jauh dari lokasi landing paralayang," ungkap Kasatreskrim Polres Batu AKP Anton Widodo dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/6/2018).

Diduga karena hembusan angin cukup kencang, mengakibatkan parasut menutup (kolaps) hingga menyebabkan korban jatuh dan meninggal dunia.

"Dugaan sementara itu, apakah ada faktor kelalaian dari korban atau pihak lain akan kami selidiki lebih dalam,"kata AKP Anton, Selasa (12/6/2018).

Anton mengatakan, korban sudah beberapa hari ini berada di Kota Wisata Batu bersama rombongan atlet paralayang asal Kabupaten Jombang. Rombongan berjumlah sekitar 10 orang, secara khusus datang untuk menggelar latihan paralayang di Gunung Banyak, Songgokerto, Kota Batu.

Jenazah atlet paralayang junior itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah dievakuasi dari lokasi kejadian.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews