Tsamara Amany Diperiksa Polisi, Apa Gerangan?

Tsamara Amany Diperiksa Polisi, Apa Gerangan?

Tsamara dan Grace Natalie.

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany membawa bukti tambahan untuk memperkuat Laporan Grace soal berita bohong atau hoax fitnah video panas Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Dia telah rampung diperiksa polisi. Tsamara mengaku dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan. Menurut Tsamara akun hulk merupakan aku hoax.

"Saya juga memberikan beberapa bukti tambahan, untuk memperkuat data bahwa memang betul akun hulk dan prof.djohkhowie ini adalah akun hoax dan akun penebar fitnah," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Senin 11 Juni 2018.

Baca juga:

Pedagang di Batam Rata-rata Jual Daging Rp 85 Ribu Per Kg

6 Film Indonesia Pengisi Libur Lebaran

 

Dalam kesempatan itu, Tsamara juga menjelaskan kembali kalau akun yang dilaporkan Grace, nampaknya memang bertujuan untuk membuat berita bohong. Sebab, korban bukan hanya Grace dalam hal ini, tetapi ada juga dirinya

"Akun ini (@hulk_idn) memproduksi hoax, fitnah, dengan nuansa pelecehan terhadap perempuan, yang utamanya ditujukan kepada sis Grace," katanya lagi.

Sebelumnya, isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

(kin)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews