Setelah Kamera Ganda, Apa Trend Smartphone Berikutnya?

Setelah Kamera Ganda, Apa Trend Smartphone Berikutnya?

BATAMNEWS.CO.ID, - Belakangan ini, berbagai produsen smartphone berlomba-lomba mengeluarkan produk smartphone berkamera ganda. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang hobi selfie dan fotografi.

 

Huawei salah satunya. Setelah sukses melempar smartphone kamera ganda berkelas di pasaran, produsen smartphone asal China ini menggebrak pasar dengan menghadirkan smartphone triple kamera.

 

Langkah Huawei menghadirkan ponsel tiga kamera di P20 Pro bakal diikuti vendor lain. Diprediksi ponsel-ponsel tersebut bakal membanjiri pasar tahun 2019.

 

Dalam sebuah wawancara, VP of Marketing DxOMark Image Labs Nicolas Touchard mengatakan makin hari smartphone dibuat bodi tipis. Tapi kondisi membuat sulit menyematkan sensor image yang lebih besar pada kamera ponsel. 

Dengan membawa beberapa modul kamera menjadi solusi yang masuk akal agar ponsel dapat menghasilkan jepretan yang kece. Dan ini bakal banyak diadopsi oleh pembuat ponsel.

Dari situ Touchard yakin kamera tiga kamera akan menjadi tren ke depan dan menjadi populer di tahun depan. Dia bahkan memprediksi ada vendor ponsel yang akan merilis empat kamera belakang. 
 

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews