Evercoss Tawarkan Akses Youtube tak Berbatas

Evercoss Tawarkan Akses Youtube tak Berbatas

BATAMNEWS.CO.ID - Smartphone Evercross menawarkan paket menarik. Yakni layanan akses YouTube tak terbatas bekerjasama dengan XL dan Youtube.

Xtream 1, Xtream 1 Pro dan Xtream 1 Plus, serta  Smartphone 4G yang belum lama dirilis Evercoss, kini sudah bisa diperoleh oleh warga Kepri

Berkolaborasi bersama XL dan YouTube, baik Xtream 1, Xtream 1 Pro maupun Xtream 1 Plus tidak hanya menawarkan spesifikasi perangkat yang cukup unggul, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan berupa akses YouTube tak terbatas unlimited 24 jam selama setahun.

"Jadi Smartphone ini benar-benar bebas untuk Youtube," ujar Aon Liu, Distributor Evercoss Kepulauan Riau di Tanjungpinang, Senin (21/5).

Selain akses YouTube tak terbatas, ketiga Smartphone ini juga memberikan bonus 12 GB internet selama setahun di semua jaringan (2G/3G/4G), telpon dan SMS tak terbatas ke sesama XL, atau hanya Rp 1/detik ke operator lain.

Selain itu, produk ini juga memberikan layanan gratis telpon maupun panggilan video melalui aplikasi WhatsApp dan Line.  Masih ada lagi, pengguna juga dibebaskan dari biaya berlangganan akses film di aplikasi iFlix.

"Dengan benefit yang ditawarkan, kami meyakinkan smartphone ini sangat murah," terang Aon.

Ketiga produk dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta. Untuk Xtream 1 dijual  Rp649 ribu, Xtream 1 Pro seharga Rp 719 ribu, dan Xtream 1 Plus dijual seharga Rp 939 ribu.

"Produk kami bisa diperoleh di toko atau  counter handphone, XL Center atau di RO XL bertanda khusus," ungkap Aon lagi.

Spesifikasi Unggulan.

Meskipun tergolong murah, ketiga smartphone keluaran Evercoss ini memiliki spesifikasi yang bisa memenuhi.

Evercoss Xtream 1 mengusung layar 4,5 inci yang dipersenjatai kamera belakang dan depan masing-masing 5MP dan 2MP.

Untuk kecepatan, Xtream 1 yang berjalan di OS Android Nougat ini bertenaga prosesor quadcore 1.3Ghz yang dipadukan RAM/ROM 1GB/8GB ditopang baterai 1.700mAh.

Sedangkan untuk Evercoss Xtream 1 di versi Plus hadirkan layar 5,5 inci yang mengandalkan kamera ganda bagian belakang 8MP dan 2MP. Versi ini memanjakan penggemar swafoto (selfie) dengan menempatkan lensa 8MP di kamera depan.

Dari segi dapur pacu, Xtream 1 Plus memiliki spesifikasi sama dengan versi Xtream 1. Yang membedakannya adalah kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 2.650mAh dan dilengkapi sensor sidik jari, face unlock,5,5 Inc tampilan Full View serta teknologi Dual 4G On yang diklaim Evercoss pertama di dunia.

Sementara itu, dibandingkan Xtream 1, Xtream 1 Pro memiliki spesifikasi yang sedikit di atasnya, tapi tetap di bawah Xtream 1 Plus.

Evercoss Xtream 1 Pro dibekali layar 5 inci, prosesor quad-core, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 2 megapixel dengan Sticker, Face Unlock, baterai 2200 mAh, serta pastinya dukungan 4G LTE.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews