Aunur Rafiq Ajak Masyarakat Bangun Silaturahmi

Aunur Rafiq Ajak Masyarakat Bangun Silaturahmi

Aunur Rafiq saat temu ramah di Rumah Dinas Bupati Karimun (Foto:Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak masyarakat untuk membangun silaturahmi dengan sesama selain melakukan pembangunan daerah yang juga terus dilaksanakan untuk kemajuan dan kenyamanan. Pasalnya pembangunan daerah akan terlihat jika masyarakatnya juga saling membangun.

Hal tersebut disampaikan oleh Rafiq dalam temu ramah bersama pimpinan daerah dan tokoh masyarakat yang juga disejalankan dengam wirid bulanan, buka puasa bersama serta memberikan santunan menjelang hari raya idul fitri.

"Mari kita saling membangun silaturahmi, mendukung pembangunan daerah agar kita semua bisa merasakan pembangunan untuk kesejahteraan bersama," kata Rafiq.

Sebelumnya pemerintah daerah melakukan safari ramadah selama bulan ramadan yang memang bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan melihat perkembangan pembangunan, serta masalah sosial ditengah masyarakat.

"Koordinator safari Ramadan ada dua kelompok yaitu saya dan Wabup. Walaupun dua kelomlok namun tujuanya tetal sama. Kita bisa membangun meski tidak yang besar tapi alhamdulillah," ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kemarin.

Dalam pembangunan dibutuhkan keuang yang besar, tapi tidak akan bisa mensejahterakan masyarakat kalau kebersaam sesama tidak saling dijaga.

"Bukan hanya keuangan daerah yang besar untuk membangun, tapi juga kebersamaan. Banyak daerah lain yang keuangan dan PAD-nya tinggi tapi berkecamuk di tengah masyarakatnya," ujar Rafiq.

Maka, Bupati mengajak untuk tetap menjaga kebersamaan dan silaturahmi. Ia berharap di Ramadan mendatang Pemkab Karimun dapat kembali bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Kebersamaan dengan silaturahim yang tinggi menjadi sesuatu yang berkah bagi kita di bulan Ramadan. Yang penting kita bermunajat kepada Allah semoga tahun depan bisa berkumpul lagi seperti ini," kata Aunur Rafiq

(EDO)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews