Alumni SMPN 2 Tanjungpinang Santuni Anak Panti Asuhan

Alumni SMPN 2 Tanjungpinang Santuni Anak Panti Asuhan

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Momentum bulan puasa Ikatan alumi SMPN 2 Tanjungpinang angkatan 2001 bersilaturahmi dengan teman-teman se-angkatan, dan menyantuni anak-anak yatim Pondok Pesantren Panti Asuhan Al Ghazi, Kilometer 9, Desa Dompak, Kecamatam Tanjungpinang, Timur, Minggu (10/6/2018).

Para alumni angkatan 2001 ini ingin berbagi dengan anak-anak yatim-piatu di bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Ketua Alumni SMPN 2 Tanjungpinang Angkatan 2001 Brigadir Fajar Ramadhan mengatakan, para alumni ingin berbagi kepada sesama, khususnya kepada anak-anak yatim-piatu yang ada di yayasan tersebut dan bakti sosial ini terlaksana berkat reunian yang digelar baru ini agar dapat membantu dan sekaligus beribadah di bulan suci Ramadan. 

"Teman-teman alumni angkatan 2001 sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Dengan kegiatan ini tali silaturahmi para alumni semakin terjalin," kata Fajar usai menyerahkan bantuannya. 

Dia menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa bahan pokok yang terkumpul dari para alumni sekitar 50 orang yang hadir pada saat buka berasama yang diadakan beberapa hari lalu. Dengan bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dalam menyambut lebaran tahun ini. 

Selain menyantuni anak-anak panti asuhan, alumni angkatan 2001 berencana melanjutkan kegiatan lainnya dengan bagi-bagi takjil di pelabuhan. 

"Mudah-mudahan beban pengurus untuk mencukupi kebutuhan anak-anak menjadi ringan dengan apa yang kita berikan. Memang tidak banyak, tapi semoga bermanfaat," kata Babhinkamtibmas Pulau Penyengat ini. 

Sementara itu, Pengurus Al Ghazi Imes menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus alumni angkatan 2001 yang telah menyantuni anak didiknya yang saat ini berjumlah 31 orang.

"Terima kasih kami sampaikan, semoga menjadi amalan dan  berkah. Mudah-mudah dibalas Allah. Semoga para alumni sehat dan sukses semuanya," tutup.

(adi)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews