Pembunuhan

Diduga Jual Diri di Twitter, Deudeuh Pasang Tarif Rp 350 Ribu per Jam

Diduga Jual Diri di Twitter, Deudeuh Pasang Tarif Rp 350 Ribu per Jam

Akun Twitter yang diduga milik Deudeuh. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Deudeuh Alfisahrin (29) alias Tata, janda beranak satu yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015) malam, diduga bekerja sebagai wanita pekerja seks yang beroperasi melalui akun twitter @Tataa_Chubby.

Akun Deudeuh itu menyebutkan dirinya bisa dipesan untuk menjadi teman kencan. Dia pun dalam melayani pelanggannya juga menyediakan kamar sendiri dengan tarif Rp 350 ribu per jam.

Tata juga menyebutkan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk membooking dirinya. Namun, dia menegaskan hanya akan menindaklanjuti telepon dari pelanggan yang serius.

"25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar.include room/caps Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT," demikian tertulis di akunnya.

Seperti diketahui perempuan asal Depok itu ditemukan tewas di kamar kostnya Sabtu (11/04) malam. Kondisi kamar dalam keadaan menyala dan pintu terkunci. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang tertutup selimut dan lehernya terjerat kabel. Korban diduga tewas dicekik pelaku hingga tewas kehabisan napas.

Deudeuh sempat mengungkapkan keinginannya libur panjang dari aktivitas "nakal" yang dilakukan selama ini sebelum meninggal.

Tata sendiri diduga bekerja sebagai wanita panggilan berdasarkan hasil penelusuran akun twitternya @Tataa_Chubby. Kepolisian sendiri telah menyatakan kemungkinan dibunuh oleh salah satu teman kencannya.

Keinginan Tata libur panjang itu terungkap dalam kicauannya pada Rabu malam (8/4/2015) atau tiga hari sebelumnya mayatnya ditemukan di kamar kos dalam kondisi telanjang. Dia rencananya hanya bersedia menerima klien hingga Selasa (14/4/2015) besok.

"gw terima bo (booking) sampe tggl (tanggal) 14 (April) doang mo off panjang abis itu," tulis Tata dalam akun @Tataa_Chubby pada hari itu.

Sehari kemudian, Kamis (9/4/2015), Deudeuh menegaskan kembali keinginannya untuk berlibur panjang selama dua pekan lebih hingga Senin 27 April.  "minggu dpn ampe selasa doan krj mo off panjang.on lg senen tggl 27," tulis dia, pada hari itu sekitar pukul 8.50 WIB.

(ind/bbs/rmn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews