Pembunuhan

Ada Sperma dan Kondom di Kamar Deudeuh. Milik Pelaku Pembunuhan?

Ada Sperma dan Kondom di Kamar Deudeuh. Milik Pelaku Pembunuhan?

Deudeuh Alfisahrin

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Polisi terus menyelidiki pembunuhan terhadap Deudeuh Alfisahrini alias Tata. Selain memeriksa saksi yang merupakan teman korban dan penjaga indekos, polisi juga memeriksa kamar korban untuk menemukan bukti-bukti.

"Di lokasi kami memang menemukan sisa cairan sperma dan kondom, namun belum bisa dipastikan apakah itu berasal dari pelaku atau korban," kata Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, kepada wartawan saat ditemui di Polsek Tebet,  Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Ditambahkannya, polisi melihat ada dugaan yang mengarah pada seseorang sebagai pelaku. Semua penyelidikan masih terus dilakukan tim-nya.

"Kami beserta bantuan dari anggota Polres Jakarta Selatan masih belum bisa memberikan info lebih lanjut, kasus ini masih kami selidiki lebih dalam," ujarnya seperti dikutip dari merdeka.

Dia juga belum bisa memastikan apakah korban memang korban pencurian hingga akhirnya dibunuh. Hanya saja, kata dia, dipastikan korban meninggal sekitar 12-14 jam sebelum polisi tiba di lokasi.

"Korban meninggal diduga karena kekurangan oksigen sehingga lemas dan meninggal. Soal keterangan saksi menyebut beberapa barang milik korban hilang seperti satu dari dua HP korban hilang, ini masih diselidiki hilangnya akibat dicuri atau tidak," tutupnya.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews