Arema FC Ingin Mendulang Kemenangan Melawan PSMS Medan

Arema FC Ingin Mendulang Kemenangan Melawan PSMS Medan

Pendukung Arema FC (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan menargetkan timnya meraih poin penuh di Stadion Teladan, Medan dalam lanjutan pekan ke - 11 Liga 1 musim 2018. Arema FC melawat ke Medan guna menghadapi PSMS Medan.

"Persiapan kami sebentar dan banyak pemain absen. Tapi mudah-mudahan bisa dapat poin penuh," ujar Dedik Setiawan saat sesi konferensi pers, Sabtu (26/5/2018).

Arema FC menang besar 4 - 0 melawan Bhayangkara FC di laga sebelumnya, namun posisi Singo Edan masih belum aman. Arema berada di peringkat 17 klasemen sementara atau masuk zona degradasi.

Dedik pun mengaku siap dimainkan Pelatih Arema, Milan Petrovic. Sebelumnya duetnya bersama Rivaldy Bawuo sukses membawa Arema menang telak lawan Bhayangkara FC dan Dedik sendiri mencetak dua gol kemenangan timnya.

"Tentu saya akan memberikan yang terbaik. Kalau strategi itu urusan pelatih, pemain hanya mengikuti saja. Insyaallah bisa mendapat poin di sini," tutur pemain asli Malang ini.

Tim tuan rumah PSMS Medan saat ini berada di peringkat 15 dengan 12 poin dari 10 pertandingan, sementara tamunya Arema FC berada di peringkat 17 dengan perolehan 9 poin dari 10 pertandingan.

Laga tuan rumah PSMS melawan Arema FC akan digelar Sabtu malam (26/5/2018) di Stadion Teladan Medan, pertandingan menjadi misi lolos bagi kedua tim dari zona degradasi.

(kin)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews