Trailer Si Doel The Movie Dirilis

Trailer Si Doel The Movie Dirilis

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan akhirnya diangkat ke layar lebar. Berjudul Si Doel The Movie, film ini resmi merilis trailer-nya, Kamis (7/6/2018). (foto: Kapanlagi.com)

BATAMNEWS.CO.ID- Sinetron Si Doel Anak Sekolahan akhirnya diangkat ke layar lebar. Berjudul Si Doel The Movie, film ini resmi merilis trailer-nya, Kamis (7/6/2018). 

Trailer tersebut memberi bocoran tentang bagaimana jalan cerita film tersebut. Di awal trailer, Si Doel The Movie langsung menunjukan tanda-tanda konflik yang akan ada di dalam film tersebut.

Baca juga;

Gelar Buka Bersama, Trump Tak Undang Ormas Islam

 

Dalam trailer film tersebut, Si Doel (Rano Karno) bersama dengan Mandra (H. Mandra), bertolak ke Belanda untuk menghadiri undangan Hans, teman lama Doel.

"Janji sama enyak ye, kalau udah sampe sono kagak usah cari-cari Sarah lagi," pesan Enyak untuk Doel yang akan berangkat ke Belanda.

Hingga pada satu kesempatan, Doel bertemu dengan Sarah (Cornelia Agatha). Ini menjadi pertemuan pertama semenjak 14 tahun keduanya berpisah.

Sementara itu di Indonesia, Zaenab (Maudy Koesnaedi) memiliki keresahan terhadap Doel yang sedang di Belanda. Hal itu dibuktikan dengan beberapa potong curhatannya kepada Atun di trailer tersebut.

Seperti diketahui, film Si Doel The Movie ini sekaligus menjadi ajang reunian para pemerannya. Pasalnya, para tokoh masih diperankan oleh aktor yang sama seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno dan Aminah Cendrakasih.

Lantas, bagaimana kelanjutan konflik cinta segitiga mereka? Semua akan terjawab dalam film tersebut yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018 mendatang.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews