Karakter Romantis Wide Muncul di Film Deadpool 2

Karakter Romantis Wide Muncul di Film Deadpool 2

Deadpool

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hero Marvel kembali menghiasi bioskop tanah air. Deadpool 2. Hero satu ini tidak harus jadi panutan, begitu orang banyak menyebutnya.

Deadpool 2 merupakan lanjutan film pertama yang keluar pada 2016 lalu. Tidak ada perubahan. Aksi hero ini tetap kocak dengan cara membunuh sadisnya. Ryan Reynold kembali dengan peran fenomenal sebagai Wade Wilson alias Deadpool.

Film Deadpool pertama, Wade diperlihatkan bagaimana perubahannya menjadi Deadpool. Berbeda dengan kedua, film yang disutradarai David Leitch dari sebuah naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick lebih memunculkan sosok Wide sebagai pahlawan, penyelamat, romantis sekalian pelawak.

Dengan karakter Wide yang kocak dipastikan para penonton lebih banyak tertawa daripada melihat kesadisan hero satu ini.

Apalagi ditambah anggota Tim X-Force yang memiliki karakter sama.  Dalam sejarahnya tim (X-Force) yang dibuat awal 1990-an itu menjadi versi lebih mematikan dari X-Men demikian dilansir Vulture.

Alur film ini mempunyai konsep dialog sangat cepat. Penonton disarankan agar fokus terhadap alurnya.

Selain itu, hampir semua adegan berkaitan dengan pahlawan marvell. Bahkan musuh Deadpool dalam film ini diperankan oleh "Thanos".

Bagi yang baru menonton tidak perlu khawatir soal cerita di Marvel. Tonton saja, pasti bisa kalian bisa menikmati kekonyolan Wide.

Namun, terkadang di beberapa kejadian dalam film membuat Wide harus berfikir lebih dewasa, seperti pahlawan kebanyakan.

Alur cerita film yang sudah keluar sejak 16 Mei di Inggris itu cukup ringan. Bahkan penonton tidak menyadari cerita yang ringan karena termakan lucunya film Super Hero ini.

Deadpool 2 juga dibintangi Julian Dennison, Zazie Beetz, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Jack Kesy, dan Stefan Kapicic. Film ini dibuka 17 Mei di Australia, dan 18 Mei di AS.

Seperti dikutip Variety, Deadpool menjadi film R-rated terlaris sepanjang masa pada tahun 2016. Film ini telah memegang rekor pembukaan pada Februari sebelum Black Panther mulai mengambil alih rekor box office ini.

Penonton terlihat sangat menikmati. Bahkan ada beberapa adegan yang membuat orang terbahak-bahak. Meskipun film ini kategori keluarga namun disarankan tidak ditonton anak-anak.

Percayalah, tidak seperti film Marvel lainnya, di mana credit film selalu muncul pada akhir. Namun, tidak buat hero satu ini. Creditnya muncul diawal.

Tidak hanya kocak di adegan, teks pengantar pada film ini juga bikin ngakak. Sambil diawali musik score dari Air Supply “All Out of Love”.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews