Aktor Laga Indonesia Yayan Ruhian Bermain di John Wick 3

Aktor Laga Indonesia Yayan Ruhian Bermain di John Wick 3

Aktor Yayan Ruhian (kiri) dan Cecep Arif Rahman

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Penggemar film laga pastinya kenal dengan film John Wick. Film baku tembak, John Wick 3 dikabarkan sedang proses rilis. Pembenaran kabar itu terbukti dengan keterlibatan aktor laga Indonesia Yayan Ruhian dalam rilis ke 3-nya.

Seperti disampaikan Birthmoviesdeath.com, Senin (21/5/2018), Yayan Ruhian bukanlah satu-satunya aktor Indonesia yang dilibatikan. Rekannya di film The Raid 2: Berandal, Cecep Arif Rahman, juga dimasukkan ke dalam daftar pemain film yang dibintangi Keanu Reeves ini.

Mereka juga akan bermain bersama aktor laga Asia lainnya Tiger Chen asal Tiongkok yang berperan sebagai guru Keanu Reeves. Ia juga pernah bermain dalam Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves dan melibatkan Iko Uwais sebagai pemainnya.

Tersiar kabar film John Wick 3 bakal melibatkan beberapa bintang lain, yaitu Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, John Mantzoukas, dan Mark Dacascos.

Dikabarkan, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang berhadapan dengan John Wick. Halle Berry yang kita kenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan karakter semi-protagonis.

Kisah John Wick 3 akan melanjutkan kisah sebelumnya. John Wick merupakan mantan pembunuh telah menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah.

Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia dalam sayembara terbuka. Film ini direncanakan tayang pada 17 Mei 2019 mendatang. Film ini tak hanya meraih kesuksesan finansial, namun juga pujian dari kritikus.

(kin)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews