Fito Terseret 4 Meter, Ibunya: Ya Allah, Ya Allah...

Fito Terseret 4 Meter, Ibunya: Ya Allah, Ya Allah...

Kiki meratapi anaknya yang mengalami luka parah usai kecelakaan (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Orangtua korban kecelakaan maut menangis histeris melihat anaknya meregang nyawa usai tertabrak mobil Pick kup di WR Supratman dekat simpang SMP N 12 Tanjungpinang, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 07.15 WIB pagi tadi.

Fito Alfito Dinofa berusia 9 tahun bersama ibunya Kiki Ernawati (40) terseret sekitar empat meter dari tempat kejadian.

Akibat tabrakan maut itu Fito meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara ibunya Kiki Ernawati mengalami luka.

"Ibunya menangis, tak kuat saya melihatnya, kepalanya pecah mungkin terbentur, diduga ia tak pakai helm," kata saksi mata di lapangan.

Baca juga:

PT Hantong Kabur dari Batam Bawa Rp 500 Miliar, Karyawan Sita Aset Tersisa

Pendangkalan, Dam Sei Harapan Tak Bisa Diharap Lagi?

Kamis Kelabu, Kisah Tragis Alfito Dinofa

 

Sementara itu, Kanit Lakalantas Ipda Ridwan menjelaskan, tabrakan mau itu terjadi berawal sepeda motor Yamaha Soul warna hijau tua BP 5074 XX yang dikendarai Kiki Ernawati dan memboceng anaknya Fitu Alfito Dinofa berjalan dari simpang SMP 12 Tanjungpinang hendak berbelok menorobos pembatas jalan.

"Jadi pengendara ini melewati pulau jalan yang tidak diperuntukannya U-Turn, dari arah yang bersamaan datang mobil pick up box yang hendak menuju ke arah trafick Tugu Tangan Tanjungpinang, sehingga terjadi benturan," katanya.

Ia mengatakan, akibat benturan itu pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha Soul itu 

terseret kurang lebih empat meter dari tempat kejadian sehingga pengemudi sepeda motor mengalami luka sedangkan penumpang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Penumpang meninggal dunia, ia mengalami luka berat di bagian kepala, pecah kepalanya, sementara pengemudi mobil mobil pick up box warna hitam BP 8173 QT yang dikendarai Lorensius Loli tidak ada apa-apa, hanya mobil saja yang rusak," ujarnya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews