Seorang Ibu Ditabrak Mobil, Anaknya di Boncengan Tewas Seketika

Seorang Ibu Ditabrak Mobil, Anaknya di Boncengan Tewas Seketika

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Penumpang pengendara sepeda motor Yamaha Soul warna hijau BP 5075 XX meninggal dunia usai tabrakan dengan mobil box 8173 QT Jalan, WR Supratman dekat simpang SMP N 12 Tanjungpinang, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 07.15 WIB pagi tadi.

Kanit Lakalantas Ipda Ridwan menjelaskan, tabrakan mau itu terjadi berawal sepeda motor Yamaha Soul warna hijau tua BP 5074 XX yang dikendarai Kiki Ernawati dan memboceng anaknya Fitu Alfito Dinofa berjalan dari simpang SMP 12 Tanjungpinang hendak berbelok menorobos pembatas jalan.

"Jadi pengendara ini melewati pulau jalan yang tidak diperuntukannya U-Turn, dari arah yang bersamaan datang mobil pick up box yang hendak menuju ke arah trafick Tugu Tangan Tanjungpinang, sehingga terjadi benturan," katanya.

Baca juga:

Tragis! Seorang Ibu Ratapi Jenazah Anaknya yang Ia Bonceng

 

Ia mengatakan, akibat benturan itu pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha Soul itu terseret kurang lebih empat meter dari tempat kejadian.

Pengemudi sepeda motor mengalami luka sedangkan penumpang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Penumpang meninggal dunia, ia mengalami luka berat di bagian kepala, pecah kepalanya, sementara pengemudi mobil mobil pick up box warna hitam BP 8173 QT yang dikendarai Lorensius Loli tidak ada apa-apa, hanya mobil saja yang rusak," ujarnya.

(adi)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews