Kronologis Tewasnya Pelajar Bintan di Jalur Lintas Barat

Maut Menjemput Reza di Tikungan Kilometer 25

Maut Menjemput Reza di Tikungan Kilometer 25

Jenazah Reza dievakuasi petugas kepolisian dan medis usai mengalami kecelakaan di Jalur Lintas Barat, Km 25 Bintan. (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO,ID, Bintan - Malang nian nasib Syafri Apriza  (16). Remaja yang biasa disapa Reza oleh teman-temannya itu meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan tragis di Jalan Lintas Barat, Senin (4/6/2018).

Sepedamotor Yamaha Mio yang dikendarai Reza menghantam mobil Avanza yang dikendarai Aziz Rifai (35). Maut sudah mengintai Reza di sebuah tikungan di Kilometer 25 itu. Sepedamotornya yang begitu laju tak bisa dikendalikan.

Reza saat itu melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban. Sementara mobil tersebut datang dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari Putri mengatakan Reza merupakan pelajar kelas XI Madrasah Aliyah di Pesantren Madani Bintan.

"Setibanya di Batu (Kilometer) 25, korban yang memacu kencang motornya di tikungan tak mampu mengontrol sehingga keluar jalur. Saat itulah ia menabrak mobil tersebut. Lalu korban menghantam kaca mobil dan terpental hingga tewas di tempat," jelasnya, Selasa (6/5/2018).

Reza mengalami pendarahan di kepala bagian belakang. Kondisi ini membuatnya menemui ajal.

Sementara itu, pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun hanya kaget dan sedikit syok. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Pos Lantas Gesek.

Tampak sepedamotor yang berlipat dan mobil bagian depan yang ringsek. Bisa diperkirakan kerasnya benturan yang terjadi saat kecelakaan itu.

"Korban yang tewas kemaren dilarikan juga ke RSUP Kepri," kata AKP Cut Amelia.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews