150 Anak Yatim Dapat Santun dan Paket Pendidikan dari Laguna Bintan

150 Anak Yatim Dapat Santun dan Paket Pendidikan dari Laguna Bintan

Direktur General Affairs dan HRD Banyan Tree, Trisno Tarmoezi bersama anak yatim (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lagoi - Salah satu grup besar resort di Kawasan Pariwisata Lagoi, Laguna Bintan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan 1439 Hijiriah.

Grup resort ini menggelar acara berbuka puasa bersama serta memberikan paket pendidikan dan santunan kepada 150 anak yatim yang berasal dari Bintan dan Tanjungpinang 

Acara berbagi kasih yang dilaksanakan di Laguna Golf Lagoi tersebut dihadiri oleh General Manager (GM) Laguna Bintan Alpha Eldiansyah, Direktur General Affairs dan HRD Banyan Tree Trisno Tarmoezi serta karyawan dari Banyan Tree, Angsana, Cassia dan Laguna Golf.

GM Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan agenda ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Laguna Bintan setiap tahunnya di Bulan Ramadan. Namun di tahun ini sedikit berbeda yaitu digelar di salah satu lokasi resort Laguna Bintan.

"Tahun lalu kami laksanakan di Tanjungpinang. Kalau sekarang kami gelar di wilayah resort kami sendiri," ujarnya, Selasa (6/6/2018).

Anak yatim yang dihadirkan dalam acara ini adalah anak yatim dari panti asuhan serta anak yatim sekitaran Lagoi yang dipilih oleh para karyawan Laguna Bintan.

Dengan adanya santunan dan buka bersama ini, dia berharap dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan juga pendidikan anak-anak kurang mampu. 

"Santunan yang kami berikan setiap tahunnya terus bertambah. Semoga ini akan memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan resort kami serta memajukan dunia pendidikan anak-anak," tutupnya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews