https://www.batamnews.co.id

Banting Harga Jelang Lebaran, Warga Serbu Mall-mall di Batam

Lokasi diskon di Matahari Store yang ada di salah satu Mall Kota Batam. (Foto: Yogi Sahputra/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua Minggu menjelang lebaran mall-mall di Kota Batam sudah mulai dipadati warga. Terutama yang menyediakan diskon besar.

Seperti yang terlihat di Mega Mall Batam Center. Ratusan orang berdesakan memilih perlengkapan lebaran. Seperti baju kaos, baju koko, sandal, maupun sepatu.

Terlihat juga di bagian kasir. Para pembeli antre cukup panjang.

Diskon besar-besaran menjelang lebaran  juga menjadi penarik warga. Seperti diskon baju koko dengan harga normal Rp 499.000 diskon menjadi Rp 199.000. Begitu juga dengan sepatu dan yang lainnya.

"Sampai lebaran aja mas," ujar Mesy Safitri salah seorang penjaga toko.

Begitu juga di kawasan Bazar Ramadan Nagoya Hill Mall. Ratusan warga mulai berdesakan memilih baju lebaran. Diskon disini hingga 70 persen di beberapa item.

Bertemakan "Kemilau Gaya Ramadan" bazar ini dibuka di lantai dasar Mall. Banyak item yang dijual seperti baju anak-anak spesial price kaos Rp 50.000, dress Rp 79.000, dan celana Rp 120.000.

Sepatu wanita high heels merek ST Moritz beli satu pasang hanya Rp 59.800, beli dua Rp 79.800.  "Hanya sampai lebaran,," ujar Rahmad salah seorang penjual.

Begitu juga dengan penjualan baju koko Bali Lestari harga normal Rp 675.200 menjadi Rp 200.000. Baju kemeja batik yang harga normal Rp 515.500 dibanting harga menjadi Rp 200.000.

Mall menjadi salah satu alternatif bagi warga untuk menyambut hari menjelang lebaran. Biasanya lokasi ini akan lebih padat lagi pada H-5.

(tan)