Rekomendasi 4 Toko Tas Branded di Batam

Rekomendasi 4 Toko Tas Branded di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Batam terkenal dengan surga belanja untuk barang-barang impor. Salah satu barang impor yang terkenal murah di Batam yaitu tas branded, baik itu asli maupun tiruan.

Toko tas branded bertebaran di setiap pusat perbelanjaan di Batam. Dari banyaknya toko tas branded di Batam, berikut adalah 4 toko yang bisa menjadi pilihan.

1. Sarinah
Tas kw yang dijual di Sarinah Collection Batam kualitasnya tidak kalah dengan yang asli. Berbagai tas yang dijual juga meliputi tas dengan merk-merk terkenal di mancanegara dan juga tas dari negeri sendiri yang sudah mendunia.

Toko Sarinah beralamat di Bumi Indah Blok 1 No. 10/11, Lubuk Baja Kota, Batam. Jam buka setiap hari 08.00–20.00 WIB.

2. Marina Collection
Toko tas marina collection batam menjual berbagai tas branded dengan harga murah, melayani penjualan grosir dan eceran. Disini banyak sekali tersedia model dan jenis merek tas yang tentunya bisa dipakai sendiri, dijual lagi, atau sebagai oleh-oleh.

Bagi yang penasaran, Anda dapat mengunjungi toko ini di JL Imam Bonjol, Blok E/3-4, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam.

3. Gold Hill Collection
Ada banyak tas yang dipajang di toko tersebut. Rata-rata merek-merek terkenal.Tak hanya tas, banyak barang lain yang dijual di sana seperti parfum, dompet, ikat pinggang, dan beberapa kaus berkerah yang semuanya merupakan barang impor.

Toko Gold Hill Collection, saat ini membuka toko khusus untuk produk original di Komplek Business Centre Blok I No.7-11 Nagoya Batam.

4. Grosir OK
Toko tas batam Grosir OK adalah Grosir Tas Import ini buka sejak tahun 2010. Toko ini juga melayani pembelian secara online, juga menerima reseller dan dropshipper.

Toko Grosir OK beralamat di Citra Indah II Blok BB No 19, Tlk. Tering, Batam Kota, Kota Batam. Toko ini buka setiap hari pada jam 08.00-22.00 WIB pada Senin-Jumat dan 08.00-17.00 untuk Sabtu-Minggu.

(deb)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews