Pendafaran Kapal Mudik Gratis Tanjungpinang Ditutup Besok

Pendafaran Kapal Mudik Gratis Tanjungpinang Ditutup Besok

General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- PT Pelindo Cabang Tanjungpinang menutupkan pendaftaran kapal mudik gratis besok 3 Juni 2018.

Saat ini warga yang telah mendaftar mencapai 750 orang, sementara kuota yang disediakan sebanyak 815 tiket.

"Sore ini masih proses pendaftaran, dan lihat besok terakhir mendaftar, sebelumnya rencananya kami close pendaftaran tanggal (3/6/2018)," kata General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan, Sabtu (2/6/2018).

Ia mengatakan, untuk keberangkatan mudik gratis ini secara bertahap. Keberangkatannya juga dibagi dua yakni dari pelabuhan Kijang Bintan, dan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

"414 dari pelabuhan Tanjungpinang untuk tujuan Karimun, Bengkalis dan Dumai, dan 400 dari Bintan tujuannya menuju ke Pulau tujuh, Anambas Tarempak, Natuna, Midai," ujarnya.

Ia melanjutkan, untuk keberangkatan mudik pertama pada tanggal 5 Juni 2018 nanti. Sementara untuk tujuan ke Dumai apabila masih ada yang mendaftar dan keuangan mencukupi akan dilakukan penambahan kapal.

"Kalau sampai 100 lebih yang mendaftar dan keuangan mencukupi, tambah lagi," katanya.

Ia melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa datang di Sri Bintan Pura untuk Tanjungpinang atau ke Kantor Pelindo 1 di Kijang untuk Bintan dengan membawa foto kopi KK dan KTP.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews