Pelindo Siapkan 815 Tiket Kapal Mudik Gratis

Pelindo Siapkan 815 Tiket Kapal Mudik Gratis

PT Pelindo Cabang Tanjungpinang rencana akan menambah kapal untuk program Mudik Gratis. Penambahan dilakukan jika warga yang mendaftar lebih dari 815 tiket.

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- PT Pelindo Cabang Tanjungpinang rencana akan menambah kapal untuk program Mudik Gratis. Penambahan dilakukan jika warga yang mendaftar lebih dari 815 tiket.

"Pendaftaran close tanggal 3 Juni 2018 nanti, kami akan lihat masih ada kuota, kalau masih ada kami usaha buka tambah baru,"kata General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan.

Ia mengatakan, tahun ini Pelindo menyiapkan kuota tiket lebih banyak dari pada lebaran 2017 yang lalu. Sebanyak 815 tiket gratis tersebut terbagi menjadi dua.

"414 dari pelabuhan Tanjungpinang untuk tujuan Karimun, Bengkalis dan Dumai, dan 400 dari Bintan tujuannya menuju ke Pulau tujuh, Anambas Tarempak, Natuna, Midai," ujarnya.

Keberangkatan mudik pertama pada tanggal 5 Juni 2018 nanti. Sementara untuk tujuan ke Dumai apabila masih ada yang mendaftar dan keuangan mencukupi akan dilakukan penambahan kapal.

"Kalau sampai 100 lebih yang mendaftar dan keuangan mencukupi kita tambah lagi," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa datang di Sri Bintan Pura untuk Tanjungpinang atau ke Kantor Pelindo 1 di Kijang untuk Bintan dengan membawa foto kopi KK dan KTP.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews